Diberdayakan oleh Blogger.

What's Awesome

About Me

Explore The Archive

JS

Seleccao Raih Hasil Imbang Dikandang Israel

D-EFR

on Sabtu, 23 Maret 2013 | 17.17.00

Seleccao Raih Hasil Imbang Dikandang Israel
BantenXp-Ramat Gan - Arsitek tim Nasional Israel, Eli Guttman kecewa dengan hasil seri saat menjamu Portugal. Lebih dulu unggul 3-1, Eli mengungkapakan pasukannya kurang konsentrasi para pemain Israel, dan alhasil Portugal bisa mengejar ketertinggalannya.

Bermain di Ramat Gan Stadium, Jumat (22/3) malam WIB, Israel sempat tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Portugal meski kemudian bisa bangkit dan berbalik unggul 3-1.

Israel akhirnya harus puas dengan tambahan satu angka saja setelah Portugal mencetak dua gol balasan, dengan gol yang menyamakan kedudukan lahir di menit-menit akhir.

"Kami sudah melihat sebuah tim yang kompak, dan secara mental tangguh dan mampu mengubah sebuah ketinggalan menjadi keunggulan menjanjikan, tapi kami kehilangan konsentrasi setelah kami mencetak gol ketiga, seperti berpikir bahwa situasi itu terlalu indah untuk terjadi dan kami membiarkan (Portugal) kembali ke permainan," sesal Guttman.

Israel dan Portugal kini sama-sama mengoleksi delapan poin dari lima pertandingan dan secara berurutan ada di posisi dua dan tiga klasemen Grup F. (*/Ray)


/[ 0 komentar Untuk Artikel Seleccao Raih Hasil Imbang Dikandang Israel]\

Posting Komentar