Diberdayakan oleh Blogger.

What's Awesome

About Me

Explore The Archive

JS

Boaz Minta Fans Indonesia Merahkan Gelora Bung Karno

D-EFR

on Sabtu, 23 Maret 2013 | 09.14.00


BantenXp - Striker timnas, Boaz Solossa meminta dukungan penuh masyarakat saat bertarung melawan Arab Saudi, Sabtu, 23 Maret 2013. Lanjutan penyisihan Grup C Pra Piala Asia (PPA) 2015 ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 

Boaz telah lama absen dari timnas. Pemain Persipura Jayapura itu terakhir kali tampil saat Indonesia mengandaskan Turkmenistan 4-3, 28 Juli 2011 lalu. Sejak saat itu, Boaz tak pernah dipanggil lagi.

Setelah dua tahun absen, Boaz kini kembali lagi. Pemain lincah yang akrab disapa Bochi itu akan memperkuat timnas saat bertemu dengan Arab Saudi, malam ini, Sabtu, 23 Maret 2013. Kepada wartawan, bomber subur itu mengaku siap mendongkrak kembali prestasi timnas.
"Saya siap mengangkat kembali timnas,” kata Boaz, kemarin.

Menghadapi Arab Saudi bukanlah hal yang baru bagi Boaz. Pasalnya, dia sempat tampil melawan Arab Saudi pada kualifikasi Piala Dunia 2006. "Saya pernah menghadapi Arab Saudi. Namun sekarang, kondisinya sedikit berbeda. Saya dan rekan-rekan di seluruh tim ingin memberikan yang terbaik buat Indonesia," kata Boaz.

Pemain yang memulai karier di Perssis Sorong dan Perseru Serui ini menjamin tidak ada masalah adaptasi dengan anggota tim lainnya. Dia tak lupa meminta dukungan penuh suporter timnas dalam laga nanti.

"Tim saat ini sudah padu. Kami sudah saling mengenal satu sama lain. Tidak ada rasa grogi sama sekali,” kata pemain 26 tahun itu. "Kami meminta kepada penonton untuk memerahkan Stadion Utama Gelora Bung Karno saat pertandingan nanti,” kata Boaz.

Mengenai peluang dalam mencetak gol, Boaz berjanji akan berupaya keras. “Tergantung dari peluang yang ada. Tapi saya akan berusaha keras cetak gol,” Boaz menambahkan.

/[ 0 komentar Untuk Artikel Boaz Minta Fans Indonesia Merahkan Gelora Bung Karno]\

Posting Komentar