Diberdayakan oleh Blogger.

What's Awesome

About Me

Explore The Archive

JS

Loket Tiket Laga Arab vs Indonesia Dibuka, Calo Beraksi

D-EFR

on Sabtu, 23 Maret 2013 | 11.12.00


Loket tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Arab Saudi, antrean memanjang. (VIVAnews/Fernando Randy)
BantenXp - Loket tiket pertandingan Pra Piala Asia 2015 antara Indonesia melawan Arab Saudi sudah dibuka mulai pukul 09.00 WIB. Belum satu jam dibuka, para calo tiket sudah mulai beraksi.

Berdasarkan pantauan VIVAbola, empat loket tiket di sekitar Gelora Bung Karno sudah dibuka mulai pukul 09.00 WIB. "Ya, tadi sudah kami buka sejak pukul sembilan," kata salah satu petugas penjaga di loket Pintu Utara berada tepat di seberang TVRI.

Sejauh ini penjualan tiket berjalan tertib. Antrean calon pembeli mengular sepanjang sekitar 100 meter di dua buat loket yang tersedia. Sampai berita ini diturunkan antrean sedikit demi sedikit terus bertambah.

Panitia membatasi pembelian satu orang hanya boleh membeli lima lembar tiket, itu dilakukan untuk mengantispasi praktek percaloan. Sayang, tindakan itu tidak terlalu berhasil. Hanya setengah jam usai loket dibuka, para penjual karcis gelap itu sudah beraksi di sekitar area penjualan tiket.

"Daripada ngantre panjang, mendingan beli aja di sini. Tinggal masuk," ujar seorang calo yang tidak mau disebutkan namanya.

Loket tiket Pintu Utara sendiri hanya menjual tiket Kategori 3 seharga Rp50 ribu. Sedangkan para calo tersebut menawarkannya dengan harga Rp75 ribu.

Bagi Anda yang ingin membeli tiket VVIP, VIP dan Kategori 1, bisa membelinya di loket tiket Pintu Barat. Sedangkan loket pintu Masjid Al-Bina akan menjual dua kategori tiket, yakni Kategori 1 dan Kategori 2. Di loket tiket Pintu Timur, menjual tiga kategori, Kategori 1, Kategori 2 dan Kategori 3.

/[ 0 komentar Untuk Artikel Loket Tiket Laga Arab vs Indonesia Dibuka, Calo Beraksi]\

Posting Komentar