Diberdayakan oleh Blogger.

What's Awesome

About Me

Explore The Archive

JS

Riedl Penasaran dengan Line Up Timnas

D-EFR

on Sabtu, 23 Maret 2013 | 09.06.00


Mantan pelatih timnas, Alfred Riedl (VIVAnews/Fernando Randy)
Banten-Xp - Mantan pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl berharap Indonesia mampu melewati hadangan Arab Saudi dalan lanjutan penyisihan Grup C Pra Piala Asia (PPA) 2015, Sabtu, 23 Maret 2013. Meski tak mudah, Riedl menilai timnas punya peluang untuk menang.

"Untuk memprediksi pertandingan besok (hari ini) sangat sulit. Namun tentu kemenangan timnas tetap terbuka. Saya berharap Indonesia bisa sukses pada pertandingan besok (hari ini)," kata Riedl dalam emailnya kepada VIVAbola, Jumat, 22 Maret 2013.

Riedl yang mengantarkan Indonesia sebagai finalis Piala AFF 2010 juga antusias dengan line up yang akan diturunkan dalam laga malam ini. Sebab menurutnya, komposisi pemain-pemain yang menghuni timnas saat ini lebih baik dibanding skuad yang ditanganinya 2010 lalu.

"Pemain-pemain yang berpeluang tampil melawan Arab Saudi sangat bagus. Mereka lebih baik dengan tim yang tampil pada Piala AFF 2010 lalu. Pelatih Rahmad Darmawan dan Jacksen F Tiago juga adalah pelatih yang berpengalaman," kata pelatih asal Austria tersebut.

Lebih jauh, Riedl mengatakan bahwa sebenarnya penting mengirimkan 'mata-mata' saat Arab Saudi mengalahkan Malaysia dengan skor 4-1 , 17 Maret lalu. Sebab dalam duel itu, The Green Falcons menunjukkan kemampuannya saat tampil di kandang lawan. "Gambaran ini menurut saya akan sangat membantu timnas saat bertemu Arab Saudi," katanya.


/[ 0 komentar Untuk Artikel Riedl Penasaran dengan Line Up Timnas]\

Posting Komentar