Diberdayakan oleh Blogger.

What's Awesome

About Me

JS

Brasil Nyaris Tumbang di Stamford Bridge

D-EFR

on Selasa, 26 Maret 2013 | 12.42.00

neymar BantenXp - Timnas Brasil kembali harus menelan hasil imbang pada laga persahabatan. Kali ini Selecao ditahan imbang 1-1 oleh Rusia pada laga di Stamford Bridge, Senin 25 Maret 2013 waktu setempat (Selasa dini hari WIB).

Rusia menjadi tim yang lebih baik di babak pertama. Tim besutan Fabio Capello itu memperlihatkan permainan cepat dan menciptakan sejumlah peluang emas. Namun, hingga jeda babak pertama skor kacamata tetap bertahan.

Brasil bermain lebih nyaman di babak pertama. Namun, pasukan Luiz Felipe Scolari itu tetap sempat kesulitan mengancam gawang kiper Vladimir Gabulov di awal-awal babak kedua. Gawang Brasil akhirnya bergetar pada menit ke-73.

Melalui serangan balik yang cepat, Rusia berhasil menciptakan kemelut di depan gawang Brasil yang dikawal Julio Cesar. Viktor Fayzulin kemudian tidak terkawal memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Roman Shirokov yang berhasil diblok Fernando.

Brasil sepertinya akan merasakan kekalahan kedua sejak kembali ditangani Scolari, namun Fred menyelamatkan tim Samba dari kekalahan lewat golnya menit ke-90. Mantan striker Olympique Lyon itu memanfaatkan umpan tarik Marcelo.

Ini adalah hasil imbang kedua beruntun yang diraih Brasil. Sebelumnya tuan rumah Piala Dunia 2014 itu ditahan imbang 2-2 oleh Italia. Dengan demikian Brasil belum pernah menang sejak Scolari kembali menangani timnas.

Susunan Pemain
Brasil: Julio Cesar; Marcelo, David Luiz, Thiago Silva, Dani Alves; Hernanes, Fernando; Neymar, Ricardo Kaka (Diego Costa, 78'), Oscar (Hulk, 67'); Fred.

Rusia: Vladimir Gabulov; Andrei Yeschenko, Sergei Ignashevich, Vasili Berezutskiy, Aleksandr Anyukov (Dmitriy Kombarov, 46'); Viktor Fayzulin, Denis Glushakov, Aleksandr Kokorin (Yuri Zhirkov 46', Maksim Grigorjev 86')), Roman Shirokov; Vladimir Bystrov (Oleg Shatov, 46'), Aleksandr Kerzhakov.

/[ 0 komentar Untuk Artikel Brasil Nyaris Tumbang di Stamford Bridge]\

Posting Komentar