Diberdayakan oleh Blogger.

What's Awesome

About Me

JS

Ivanovic Ingin Rasakan Rezim Mourinho

D-EFR

on Selasa, 26 Maret 2013 | 12.35.00

Branislav Ivanovic - bantenxp.id-fb.com

BantenXp - Rumor akan kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge juga mendapat perhatian dari Branislav Ivanovic. Bek Chelsea ini sangat ingin merasakan rezim Mourinho yang dianggap sebagai salah satu pelatih tersukses dalam sejarah sepakbola.

Mourinho yang saat ini masih menukangi Real Madrid memang santer dikabarkan akan kembali ke Chelsea, klub yang pernah dilatihnya dari 2004-2007. Terlebih, Mourinho memang sangat menyukai iklim dan kerasnya persaingan kompetisi di negeri Ratu Elizabeth itu.

Kabar ini tentu menjadi alarm bagi Rafael Benitez yang saat ini masih dibenci para suporter The Blues. Kembalinya Mourinho tentu akan disambut suka cita suporter Chelsea. Maklum, Mou dianggap sebagai pelatih tersukses Chelsea setelah sukses mempersembahkan dua trofi Premier League dan sederet trofi lain sebelum hijrah ke Italia bersama Inter Milan.

"Untuk klub papan atas dan klub sebesar Chelsea, kita butuh yang terbaik dari pemain dan manajer. Mungkin suatu hari nanti, akan menjadi sebuah kehormatan bekerja bersama dia (Mourinho)," kata Ivanovic kepada Skysport.

"Ini menjadi sebuah berita yang sangat penting. Mourinho mengatakan Chelsea adalah rumahnya dan dia mencintai klub ini. Hal itu bagi saya merupakan hal positif yang dapat menciptakan atmosfer bagus bagi klub," lanjut bek serba bisa The Blues ini.

"Kita akan lihat saja nanti. Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi dan yang jelas saat ini bukan waktu yang tepat membicarakan hal itu. Tapi para pemain yang pernah dilatihnya mengatakan dia (Mourinho) sebuah kesuksesan," tegas bek timnas Serbia ini.

Di bawah kendali Rafael Benitez, Chelsea saat ini harus puas berada di peringkat ketiga di klasemen sementara Premier League, kalah bersaing dengan duo Manchester; United dan City. Chelsea juga telah dipastikan terlempar dari pentas Eropa. (ibk)

/[ 0 komentar Untuk Artikel Ivanovic Ingin Rasakan Rezim Mourinho]\

Posting Komentar