Diberdayakan oleh Blogger.

What's Awesome

About Me

JS

Joe Hart Tak Khawatir Posisinya Akan Digeser Foster

D-EFR

on Kamis, 21 Maret 2013 | 13.13.00


Banten-Xp - Kiper timnas Inggris Inggris, Joe Hart mengaku dirinya sama sekali tidak khawatir dengan persaingan yang terjadi antara dirinya dengan Ben Foster. Foster dipanggil kembali oleh manajer Roy Hodgson karena penampilannya yang menawan bersama West Bromwich Albion.

Selain Foster, Hodgson juga memanggil kiper Fraser Forster dari Glasgow Celtic. Kendati memiliki saingan yang mumpuni, Hart tetap yakin jika ia masih akan menjadi kiper pertama pilihan Hodgson.

"Sangat bagus karena Inggris memiliki tiga kiper hebat. Selain kami bertiga, ada Jack Butland dan Jon Ruddy dan semuanya merupakan talenta yang luar biasa," ujar Hart seperti dilansir The Guardian.

Hart mengambil alih posisi kiper nomor satu Inggris di Piala Eropa 2012. Sejak saat itu sosoknya tak tergantikan dan selalu menjadi pilihan utama Hodgson.

"Saya dalam situasi yang istimewa saat ini. Saya tidak pernah bermimpi untuk menjadi kiper nomor satu Inggris, karena saya berpikir ini tidak akan pernah terjadi. Saya selalu berlatih dengan keras, dan saya ingin mempertahankan posisi ini. Dan saya akui jika Euro 2012 merupakan masa terindah dalam karier saya di Inggris."


/[ 0 komentar Untuk Artikel Joe Hart Tak Khawatir Posisinya Akan Digeser Foster]\

Posting Komentar