Diberdayakan oleh Blogger.

What's Awesome

About Me

JS

Hodgson Tertawakan Komentar Pelatih Montenegro

D-EFR

on Selasa, 26 Maret 2013 | 12.39.00

Roy Hodgson BantenXP - Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson menertawakan komentar pelatih Montenegro, Branko Brnovic yang mengatakan jika Inggris takut kalah ketika menghadapi Montenegro di Podgorica di laga Pra Piala Dunia 2014 Grup H zona Eropa, Selasa 26 Maret 2013 (Rabu dini hari WIB).

Brnovic mengatakan jika skuad The Three Lions masih trauma karena terakhir kali bermain di Montenegro, pemain andalan mereka, Wayne Rooney diusir wasit karena menendang bek Miodrag Dzudovic dari belakang.

"Dia hanya ingin mencari sensasi. Saya tidak memiliki komentar yang pas mengenai perkataan Brnovic. Saya tidak yakin jika nantinya mereka kalah, mereka tidak akan terluka. Semua pelatih pasti akan kesal jika tim mereka kalah," papar Hogdson seperti dilansir Sky Sports.

Hodgson balik menyerang Brnovic. Ia mengatakan jika status Inggris sebagai tim favorit di laga tersebut dikarenakan The Three Lions memiliki skuad yang mumpuni untuk mengalahkan Montenegro yang dimotori Stefan Jovetic.

"Kami sangat percaya diri karena kami memiliki pemain-pemain dengan kualitas luar biasa. Kita lihat saja nanti, pertandingan akan ditentukan selama 90 menit dan para pemain saya sudah siap." (ibk)

/[ 0 komentar Untuk Artikel Hodgson Tertawakan Komentar Pelatih Montenegro]\

Posting Komentar