Diberdayakan oleh Blogger.

What's Awesome

About Me

Explore The Archive

JS

Pelatih Bayern Munich Bantah Rumor Pensiun

D-EFR

on Minggu, 17 Maret 2013 | 17.29.00



Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes (REUTERS/Michaela Rehle)
VIVAbola - Posisi Jupp Heynckes sebagai pelatih Bayern Munich akan digantikan oleh Pep Guardiola mulai musim depan. Pelatih 67 tahun ini dirumorkan akan pensiun saat musim ini berakhir. Namun Heynckes dengan tegas membantah hal tersebut.

Heynckes akan memasuki usia 68 tahun pada 9 Mei mendatang. Namun mantan pelatih Real Madrid ini masih yakin bisa melakukan sesuatu di usianya yang sudah senja.

"Saya teringat (mantan Kanselir Jerman) Konrad Adenauer masih bekerja di usia 71. Sekarang Paus baru berusia 76 tahun, maka saya bisa melakukan sesuatu di usia 68," kata Heynckes pada Liga Total.

"Saya tidak mempertimbangkan mengenai peran direktur. Saya hanya akan mengungkapkan masa depan saya setelah musim ini berakhir," tegasnya.

Heynckes lalu berbicara mengenai kemenangan Bayern atas Leverkusen 2-1, Sabtu 16 Maret 2013 (Minggu dini hari WIB). Kemenangan tersebut membuat FC Hollywood makin mantap di puncak klasemen. Mereka terpaut 20 poin dari Borussia Dortmund yang menghuni peringkat kedua.

"Kami sangat puas. Hari ini sangat sulit setelah pertandingan Liga Champions hari Rabu. Kami bermain baik di babak pertama, dan kami sangat termotivasi," ucapnya. (ibk)

/[ 0 komentar Untuk Artikel Pelatih Bayern Munich Bantah Rumor Pensiun]\

Posting Komentar